Kapolsek Rupat Utara  AKP Abdul Wahab Adakan Acara perpisahan Kepada Anggota Dan Warga

Kapolsek Rupat Utara  AKP Abdul Wahab Adakan Acara perpisahan Kepada Anggota Dan Warga
Kapolsek Rupat Utara  AKP Abdul Wahab Adakan Acara perpisahan Kepada Anggota Dan Warga

BENGKALIS - Pohon palem ada di simpang tiga
Jangan lupa buahnya di bawa
Meskipun kita akan berpisah raga
Namun tetap bersatu dalam jiwa
         
Karena ada hujan tanah basah
Tanah sudah kena gempa
Hari ini saatnya kita berpisah
Semoga esok kembali kita berjumpa 

Pantun diatas adalah luahan rasa dari Kapolsek AKP Abdul Wahab, SH disela sela perpisahan dari Polsek Rupat Utara menuju tempat tugas yang baru, Polres Rohul sebagai Kasat Binmas. 

Hadir dalam pertemuan acara perpisahan lepas tugas, Camat Rupat Utara Aulia Fikri S,Sos M,Si. Sekcam Rupat Utara, Gauk Rizal Spd, Forkopincam Rupat Utara, Kepala Desa se Rupat Utara, Danramil Rupat Utara, Kapten Infantri Tarman Sugianto S,Sos.
Dan Pos AL Rupat Utara Letda Laut (P) Viky Akbar, Ketua LAMR Hamzah, Ketua MUI, Iskandar Spd,i. Kepala KUA, H,Dasrib Wahyudi S,Sy, Anggota TNI,AD, AL, dan personil Polsek Rupat Utara seluruhnya, UPTD Kesehatan DR.Ratna, IDI Rupat Utara DR Wahyudi, anggota  Ibu Bhayankkari Rupat utara, dan beberapa tokoh Masyarakat se- Kecamatan Rupat Utara. 

Adapun giat ini dilaksanakan pada hari Jumat,sekira jam 14.00 wib di halaman kantor polsek Rupat Utara. 

Dalam pidato singkatnya Kapolsek Abdul Wahab mengatakan amat berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Rupat Utara, rekan TNI, dan semua yang telah bekerja sama dengan beliau selama bertugas di Polsek ini selama lebih kurang dua tahun 3 bulan, Terlebih juga rekan personil Polsek Rupat Utara yang mendukung selama menjabat sebagai pimpinan di sini. 

" Adapun hasil karya yang saya tinggal kan sebagai tanda kenangan saya di Rupat Utara ini adalah sebuah Musholla Al - Wahab yang bisa di pergunakan oleh siapa saja termasuk Masyarakat di kompleks Polsek ini.
Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih dan saya izin pamit untuk meninggalkan wilayah Rupat Utara bersama keluarga saya, dan kalau ada kata serta perbuatan saya yang salah selama saya menjabat sebagai Kapolsek saya mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah melindungi kita semua,Amin " ujar beliau mengakhiri ucapannya. 

Dalam ucapan singkatnya  camat  Rupat Utara Aulia Fikri mengucapkan ribuan terima kasih atas kerjasama  dan kekompakan selama ini, yang di tunjukan oleh Kapolsek Abdul wahab, Dalam kepimpinannya beliau banyak memberikan motifasi dan inspirasi bagi banyak orang. Selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan penyuluhan hukum, Dan salah satu karya nyatanya adalah Mushola Al - Wahab yang dibangun di kompleks  perkantoran. 

Ini merupakan sebuah usaha beliau. ".Dan contoh teladan yang di berikan beliau buat kita semua ketaatan beliau beribadah, 
Sungguh suatu contoh yang terbaik dan ketaatan yang perlu kita tiru dalam kehidupan kita."ujar pak camat lagi. 

Dandramil Rupat Kapten Infantri Tarman juga berkomentar didalam tubuh TNI/POLRI udah lumrah dengan mutasi mutasi pekerjaan yang di lakukan oleh pucuk pimpinan. Dan sebagai pejabat Negara kita semua harus siap, beliau juga mewakili TNI AD ,AL mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah diberikan oleh Kapolsek dalam masa jabatannya di tempat ini. 

Mewakiki kepala Forum Kepala Desa Manshur juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolsek dalam hal kerja samanya selama bertugas di kecamatan ini. Dalam setiap permasalahan masyarakat selalu tanggap dan reaksi cepat beliau sebagai pemimpin amat di ancungi jempol.
"Kita juga berharap semoga beliau dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan, dan kita juga amat terasa dengan kepindahan beliau dari tempat ini." Ujarnya. 

Tiba masanya azan sholat Ashar para peserta yang hadir bersama melaksanakan ibadah Sholat berjamaah di Mushola Al wahab ini, menambah rasa keharuan semakin dalam acara ini. 

Acara giat di lanjutkan dengan fhoto, dan ditutup dengan makan bersama, sesudah itu giat diakahiri dengan salam salaman perpisahan bersama kapolsek dan keluarga.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index